-->
Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ini Fitur Baru Microsoft Office 2021 Yang Akan Rilis 5 Oktober

Microsoft akan merilis Microsoft Office 2021 versi konsumen pada 5 Oktober Mendatang. dimana bersamaan dengan perilisan Windows 11. Sama seperti Microsoft Office 2019 sebelumnya, Office 2021 adalah pembelian satu kali yang akan tersedia di Windows dan macOS. Ini untuk orang yang tidak ingin berlangganan langganan Microsoft 365 perusahaan.

Sebelumnya Microsoft berjanji untuk merilis lebih detail tentang Microsoft Office 2021 segera, tetapi dari rilis tersebut akan menampilkan banyak peningkatan yang sama yang ditemukan di Office LTSC, varian dari perangkat lunak yang dirilis Microsoft Sebelumnya yaitu untuk pelanggan perusahaan yang dapat tidak mengakses Cloud. Di antara peningkatan lainnya, ia menambahkan fitur aksesibilitas dan dukungan mode gelap. Hal ini diketahui dari pengumuman sebelumnya bahwa Microsoft berencana untuk mendukung software tersebut setidaknya selama lima tahun kedepan, dan juga software tersebut akan bekerja dengan sistem 32-bit dan 64-bit.

Rilis Microsoft Office 2021 Versi Konsumen akan Memiliki Kemiripan Fitur dengan Versi Sebelumnya yaitu Office LTSC diperuntukan Untuk Perusahaan.

Adapun Fitur-Fitur Terbaru Itu Sebagai Berikut :

  • Fokus Garis - Mode membaca untuk menghilangkan gangguan dan menelusuri dokumen Word baris demi baris.
  • Fungsi XLOOKUP - Membantu menemukan hal-hal dalam tabel atau rentang demi baris dalam lembar kerja Excel.
  • Dukungan array dinamis - fungsi baru di Excel yang menggunakan array dinamis.
  • Mode gelap - semua aplikasi Office akan menyertakan dukungan mode gelap.

Microsoft Saat ini belum merinci harga untuk Microsoft Office 2021, tetapi pihak microsoft mengatakan itu akan diumumkan saat perilisan nanti pada 5 Oktober 2021. Untuk Lebih Detail selengkapnya tentang fitur dan harga Office 2021 akan segera menyusul.

Munawir M. Kaili
Munawir M. Kaili A Father | Who dedicated his life to his Religion, family and Nation.


close